Heboh Hewan Aneh, Babi Berkepala Monyet


Heboh Hewan Aneh, Babi Berkepala Monyet - Sebuah penemuan hewan unik dan aneh ditemukan di sebuah desa di Kota Ciego de Avila, Kuba. Penemuan ini sempat menggegerkan warga. Bagaimana tidak, hewan unik dan aneh yang ditemukan tersebut memiliki bentuk tubuh yang aneh, yakni tubuh babi dan kepalanya mirip monyet.

Babi berkepala monyet ini merupakan milik seorang warga desa di kota Ciego de Avila yang baru saja lahir darĂ­ babi peliharaannya. Ia mengatakan bahwa babi kecilnya itu memiliki bentuk yang aneh dan berbeda dengan babi pada umumnya karena mengalami cacat sejak didalam kandungan.

Bukan hanya itu saja, menurut dokter hewan yang memeriksa hewan aneh ini, Ia tidak bisa bertahan hidup lebih lama dari empat hari setelah kelahiran.

Gambar dan video yang memperlihatkan keberadaan monyet babi itu pun beredar di dunia maya, lantaran banyak orang yang mengabadikan peristiwa langka tersebut.

Sungguh hewan yang unik dan aneh ya, walaupun sebarnya bentuk tubuh aneh hewan ini sendiri akibat dari cacat bawaan lahir. Tuhan memang luar biasa...
Terimakasih, semoga artikel berjudul Heboh Hewan Aneh, Babi Berkepala Monyet ini bermanfaat.

Sumber: DailyMail

Related Posts:

1 Response to "Heboh Hewan Aneh, Babi Berkepala Monyet"

  1. memang dunia ini penuh kejutan, mungkin karena semakin tuanya umur bumi ini sehingga hewan-hewan pun berevolusi menjadi bentuk yang aneh

    ReplyDelete

Hay sobat, jangan lupa tinggalkan komentar ya, karena komentar sobat sangat bermanfaat bagi kelangsungan blog ini.
Berkomentarlah dengan bijak tanpa menyinggung pihak lain, tanpa unsur sata dan pornografi.